Senin 02 Jul 2012 23:57 WIB

Seorang Warga Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

KAMPAR -- Jamilus ditemukan tergeletak tak bernyawa di semak-semak kebun sawit miliknya yang tidak jauh dari rumahnya. Jasadnya ditemukan pada Senin menjelang waktu maghrib.

Jamilus merupakan warga Desa Simalinyang, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Dari informasi seorang warga bernama Ryan, pihak keluarga menemukan jasad Jamilus dalam kondisi mengenaskan.

Korban yang mengenakan kaos biru dan celana panjang abu-abu itu sebelumnya pergi dari rumah sekitar pukul 16.00 wib. Menjelang magrib pada sekitar pukul 18.00 WIB, Jamilus belum kunjung pulang.

"Pihak keluarga korban kemudian mencoba menghubunginya melalui telepon seluler, tetapi juga tidak kunjung diangkat. Makanya, pihak keluarga mencari hingga ke kebun sawit milik korban," kata Ryan.

Kecurigaan keluarga berbukti. Jamilus ditemukan tergeletak tak bernyawa di semak-semak kebun sawitnya. 

Di tempat kejadian, pihak keluarga menemukan sepeda motor milik korban dan sebilah parang. Telepon selulernya masih berada di dalam kantong celananya. Antara juga mendapat informasi bahwa aparat kepolisian setempat kini sedang olah TKP dan mengevakuasi korban.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement