Jumat 29 Jun 2012 23:33 WIB

Atraksi TNI AU Pukau Warga Thailand

tim JAT TNI AU (KBRI Bangkok)
Foto: antara
tim JAT TNI AU (KBRI Bangkok)

REPUBLIKA.CO.ID,BANGKOK -- Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI AU unjuk kebolehan dan telah memukau publik Bangkok dalam atraksinya pada acara Air Show di Appron Terminal Cargo, Don Muang International Airport, Thailand, Jumat (29/6)

Siaran pers KBRI Bangkok menyebutkan, JAT TNI AU kembali dijadwalkan akan beraktraksi pada hari Sabtu (30/6) di tempat yang sama dengan audiens terbuka untuk publik yang diperbolehkan menyaksikan secara gratis.

Tampilnya JAT TNI-AU atas undangan Royal Thai Air Force (RTAF) Thailand dalam rangka perayaan 100 Tahun RTAF yang puncak peringatannya akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juli 2012, yang akan dihadiri oleh PM Yingluck Sinawatra.

Keikutsertaan JAT dalam HUT bersejarah penerbangan RTAF Thailand ini merupakan implementasi dan bukti hubungan bilateral yang sangat baik antara TNI AU – RTAF. Kedua belah pihak merupakan negara pertama di ASEAN yang telah melakukan Latihan Bilateral dengan nama Elang Thainesia, yang dimulai 30 tahun yang lalu, dan pada periode waktu selanjutnya dikuti oleh negara-negara ASEAN lainnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement