Jumat 29 Jun 2012 22:03 WIB

Layani Tiket Lebaran, Loket KAI Buka 24 Jam

Calon penumpang mengantre pemesanan tiket di Stasiun Gambir, Jakarta/ilustrasi
Foto: antara
Calon penumpang mengantre pemesanan tiket di Stasiun Gambir, Jakarta/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Antisipasi melonjaknya pembeli tiket kereta tambahan kelas ekonomi dan komersial untuk libur lebaran, mulai tanggal 1 hingga 10 Juli empat stasiun di wilayah Daerah Operasi (Daop) I PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) akan buka selama 24 jam. Dengan dibukanya loket selama 24 jam, saat lebaran nanti PT KAI Daop I tidak akan melakukan penjualan tiket secara langsung lagi, karena tiket pada waktu tersebut diprediksi telah habis.

 

Kepala PT KAI Daop I, Purnomo Radiq mengungkapkan, keempat stasiun yang akan buka selama 24 jam antara lain Stasiun Pasar Senen, Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Bekasi, dan Stasiun Tanahabang. "Mulai tanggal 1 Juli nanti, masyarakat dipersilakan membeli tiket kereta ekonomi dan komersial lebaran. Karena, loket di empat stasiun tersebut akan buka selama 24 jam," katanya, Jumat (29/6).

Namun, tidak tertutup kemungkinan pihaknya akan memperpanjang masa penjualan tiket tersebut. Sedangkan saat lebaran PT KAI Daop I tidak akan melakukan penjualan tiket secara langsung. Sehingga, nantinya penumpang yang datang ke stasiun hanya dilayani untuk pemberangkatan saja.

 

sumber : beritajakarta.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement