Ahad 24 Jun 2012 14:15 WIB

Golkar Konsisten Dukung RUUK DIY

Rep: Yoebal Rasyid/ Red: Dewi Mardiani
Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso
Foto: Republika
Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santosa, menegaskan parpolnya sepenuhnya mendukung RUUK DI Yogyakarta. Dukungan itu sesuai dengan  dengan aspirasi masyarakat Yogyakarta, yaitu penetapan Sultan dan Paku Alam yang bertahta langsung menjadi gubernur dan wakil gubernur.

''Saya kembali menegaskan sikap Partai Golkar  bahwa Golkar, baik yang ada di DPP atau yang ada di fraksi di DPR, tetap ingin mempertahankan keistimewaan Yogyakarta,'' kata Priyo Budi Santoso saat menghadiri acara Deklarasi ARB for Presiden oleh 78 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se DI Yogyakarta, di Lapangan Kebon Agung, Kecamatan Imogiri, Bantul, DIY, Ahad (24/6).

Menurut Priyo, berkaitan dengan pembahasan RUUK di DPR, DPP Golkar telah menginstruksikan kepada Fraksi Golkar untuk mengambil langkah-langkah untuk meloloskan RUUK, sesuai dengan aspirasi masyarakat Yogyakarta. ''Kita minta kepada SBY (Presiden Susilo Bambang Yudhoyono) dan Mendagri agar kali ini aspirasi masyarakat Yogyakarta ini jangan ditawar lagi,'' tandas Priyo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement