Kamis 21 Jun 2012 06:36 WIB

Potongan Tiket PRJ Dihargai Rp50 Ribu

Rep: Ira Sasmita/ Red: Hafidz Muftisany
Pekan Raya Jakarta
Foto: Republika/Adhi
Pekan Raya Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, KEMAYORAN – Pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 diberikan banyak bonus dan kejutan. Stan League, yang menjual produk-produk olahraga menghargai setiap potongan tiket PRJ senilai Rp 50 ribu.

Setiap potongan tiket dapat ditukarkan di setiap stand League di arena PRJ, dengan catatan pengunjung membeli produk League dengan harga minimal Rp 249 ribu.

Selain itu, League juga menawarkan discount hingga 60 persen melalui program collection back to school. Produk yang dijual berupa tas sekolah, kaos kaki, dan sepatu sekolah. Potongan harga juga diberikan pada pengunjung yang membeli Euro Collection dari League. Yaitu untuk pembelian kaos peserta Euro 2012 dan sepatu produk League khusus untuk Euro 2012.

Manager On Duty League, Melvin Arianto, mengatakan tawaran diskon yang diberikan mampu menarik minat pengunjung. Ia mencatat, pada minggu pertama PRJ ini, omzet penjualan League mencapai Rp 500 juta. “Diminati karena bertepatan dengan piala Euro dan libur sekolah,” ujarnya, Rabu (20/6).

“Barangnya bagus, dan yang paling penting diskonnya. Cocok buat anak saya ke sekolah,” kata Ariana (32 tahun), salah seorang pengunjung stan League.

Pengunjung dapat menemukan stan League di Gedung Pusat Niaga lantai 1 dan lantai 3. Kemudian Hall A dalam, Hall A Selayar, Hall B Selayar, dan Hall D dalam. Selainitu stan League juga terdapat di Hall D luar, open space, serta di area Gambir Expo. Harga produk yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp 100 ribu, hingga Rp 349 ribu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement