Kamis 21 Jun 2012 05:27 WIB

Yuk ke PRJ, Pulang Bisa Bawa Motor dan Mobil!

Rep: Ira Sasmita/ Red: Endah Hapsari
Pekan Raya Jakarta
Pekan Raya Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, KEMAYORAN – Banyak hadiah disediakan bagi pengunjun Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012. Tak tanggung-tanggung, panitia menyediakan hadiah tiga mobil dan 32 sepeda motor untuk diundi setiap hari, selama PRJ berlangsung.

Direktur Marketing PT Jakarta International Expo, Ralph Scheuneman, mengatakan setiap hari, pengunjung yang beruntung akan membawa pulang sebuah sepeda motor. Sedangkan tiga unit mobil akan diundi pada akhir penyelenggaraan PRJ, yaitu 15 Juli 2012 nanti. Hal tersebut ia katakana sebagai salah satu cara untuk memenuhi target jumlah pengunjung yaitu sebanyak 4,5 juta pengunjung.

“Ini merupakan terobosan dan hadiah undian terbesar sepanjang sejarah Jakarta Fair yang telah berumur 45 tahun,” kata Ralph.

Untuk bisa mengikuti undian ini, pengunjung cukup menuliskan nama dan data pribadi dibalik sobekan tiket Jakarta Fair. Kemudian dimasukkan ke dalam kotak yang telah disediakan panitia di sudut arena PRJ.

Dalam pengundiannya, pihak panitia tidak memberikan keistimewaan terhadap pengunjung tertentu. Setiap pengunjung memiliki kesempatan yang sama selama ia memiliki tiket masuk. Panitia juga tidak memberikan kesempatan kemungkinan kerja sama yang melibatkan karyawan JIExpo ataupun karyawan paruh waktu. Pengundian akan dilakukan secara terbuka dan disaksikan oleh pejabat terkait di panggung utama Jakarta Fair 2012.

PRJ 2012 ini dibuka setiap hari mulai pukul 15.00 sampai 23.00 WIB pada Senin-Jumat. Di akhir pekan, dibuka mulai pukul 10.00 sampai 23.00 WIB. Harga tiket hanya Rp 20 ribu untuk hari kerja dan Rp 25 ribu untuk akhir pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement