Selasa 19 Jun 2012 19:26 WIB

Dua Korban Bentrok Mesuji Dirawat di RSMH Palembang

Rep: Maspril Aries/ Red: Heri Ruslan
Mesuji
Foto: balaputradewa/skycrapercity
Mesuji

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Pasca-bentrok antarwarga di Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang terjadi Ahad malam (17/6) lalu, kini dua orang warga yang menjadi korban harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Dr Moehammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Dua orang korban yang sejak Selasa (19/6) dibawa ke Palembang tersebut yakni Mukhijidin (32 tahun) warga Desa Sumber, Kecamatan Mesuji yang berprofesi sebagai pelatih pencak silat pada perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Korban yang menderita luka bacok di bahu kiri, lengan kiri, luka di jari kelingking kiri, dan di lengan kanan menjalani perawatan di ruang bedah C RSMH Palembang.

Satu korban lainnya, Dodi (18 tahun) warga  Surya Adi blok A yang menderita luka tujuh bacokan senjata tajam di tubuhnya. Korban yang sehari-hari sebagai buruh perkebunan kelapa sawit kini dirawat di ruang Peduli Kasih, RSMH Palembang.

Menurut Minto, kakak Mukhijidin, korban menderita luka-luka saat bersama teman-temannya akan pulang setelah ikut tes pencak silat. “Tiba-tiba saja adik saya dikeroyok banyak orang dan dibacok oleh orang tak dikenal,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement