Senin 18 Jun 2012 21:12 WIB

Guru SD Bacok Muridnya

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARAPURA -- Guru sekolah dasar di Nusa Penida, Bali, membacok muridnya dengan menggunakan sabit. Tindakan tersebut membuat sang murid mengalami luka pada bagian kepala.

"Kami sedang mendalami peristiwa pembacokan yang laporannya baru kami terima," kata Kepala Sub-Bagian Humas Polres Klungkung, AKP Made Sudanta, di Amlapura, Senin.

Peristiwa terjadi pada Kamis (14/6) sekitar pukul 06.30 WITA. Sang guru yang berinisial IG itu diduga mengalami gangguan jiwa.

Sudanta mengungkapkan bahwa korban KU (10) sedang bermain lempar lembing saat peristiwa pembacokan terjadi. "Tiba-tiba pelaku datang dan langsung mengambil sabit dari tangan saksi I Kadek Adiputra," katanya.

Tanpa banyak bicara, pelaku langsung membacok korban pada bagian pelipis kiri dan kepala. Melihat kejadian tersebut, teman-teman korban langsung histeris. Warga langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan.

Korban pun dilarikan ke Puskesmas Nusa Penida untuk mendapatkan perawatan intensif. "Orang tua korban baru tadi siang melaporkan kejadian ini. Dan, petugas kami pun mengamankan pelaku di Nusa Penida," kata Sudanta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement