Senin 18 Jun 2012 18:37 WIB

PT CMNP: Penyangga Tol Wiyoto Wiyono Dirusak

Rep: Ghalih Huriarto/ Red: Heri Ruslan
jalan tol (ilustrasi)
jalan tol (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO. JAKARTA -- Manajer Pemeliharaan Jalan Tol PT Citra Manggala Nusapala Persada (PT CMNP), mengakuiada beberapa tiang penyangga tol Wiyoto Wiyono yang rusak.

Namun,  menurutnya, kerusakan itu bukan karena  pengeroposan atau pembakaran sampah, tetapi karena dirusak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Tujuan mereka mengambil rangka besi," ujarnya saat dihubungi Republika, Senin (18/6).

Bagus mengatakan, hal tersebut tidak membahayakan konstruksi jalan tol secara keseluruhan, karena yang dirusak hanya selimut tiang penyangga. Ia juga menuturkan, kasus  perusakan tiang penyangga bukan hanya terjadi di Papanggo tetapi di lokasi lain di sepanjang tol hingga wilayah Penjaringan.

"Ada beberapa titik antara wilayah  Papanggo hingga Penjaringan. Bukan hanya perusakan tiang penyangga, tetapi juga pagar pembatas tol dan tiang bendera," ujar Bagus.

Bagus menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan aparat polisi untuk menjaga lokasi tersebut. "Kami sudah koordinasi dengan aparat untuk patroli menjaga lokasi  yang rawan perusakan dan pencurian antara wilayah Papanggo hingga Penjaringan," jelasnya.

Bagus juga mengungkapkan, pihaknya akan melakukan perbaikan sejumlah tiang yang rusak. "Kami akan melakukan perbaikan mulai hari ini. Kontraktor melakukan perbaikan  selimut tiang penyangga tersebut," ungkapnya.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement