Senin 11 Jun 2012 23:00 WIB

Paparazi: Musuh Bersama Selebritas (I)

Rep: setyanavidita livikacansera/ Red: M Irwan Ariefyanto
Film Paparazzi yang mengupas kehidupan fotografer selebritis
Foto: ap
Film Paparazzi yang mengupas kehidupan fotografer selebritis

REPUBLIKA.CO.ID,Saking kesal dengan paparazi yang mengambil foto anaknya, Nahla, dari jarak dekat, aktris Halle Berry langsung menyembur dengan kemarahan. Aktris yang populer lewat film “Monster Ball” ini akhirnya tertangkap kamera sedang marah-marah dan gambar tersebut pun beredar luas. Justin Bieber juga tengah berurusan dengan polisi karena diadukan seorang paparazi yang mengaku ditinju penyanyi asal Kanada itu.

Dikutip dari Today Entertainment belum lama ini, meski Berry menyesal tidak bisa mengendalikan emosinya, tapi ia merasa tidak bersalah. Ia menganggap responsnya saat itu ingin melindungi anaknya yang baru menginjak usia empat tahun itu. Menurutnya, semua anak-anak dari selebritas seharusnya mendapat perlindungan dari kejaran paparazi.

“Sebagai orang dewasa, saya bisa terima ketika ada puluhan orang asing mengerubuti saya dengan alasan pekerjaan. Tapi, ketika itu terjadi pada anak-anak, hal itu tidak bisa diterima,” ujarnya. Berry memang sudah lama dikenal sebagai selebritas yang cukup vokal menyuarakan keluhannya terhadap paparazi. Demi, mendapat perhatian, Berry sampai berniat mengadukan permasalahannya ini kepada Presiden Amerika, Barrack Obama.

Scarlett Johansson, Anne Hathaway, Brad Pitt, Jennifer Aniston, dan Kate Middleton hanya sebagian kecil dari deretan panjang nama yang pernah bermasalah dengan paparazi.

Anne Hathaway bahkan sempat harus mengalami drama ketika sedang berjalan-jalan dengan kekasihnya, Adam Shulman, menggunakan Audi A5 berwarna hitam di Santa Monica, Los Angeles. Seorang pengendara sepeda yang ternyata adalah paparazi yang sedang menyamar tiba-tiba menabrakkan sepedanya ke mobil Hathaway.

Kaget, Hathaway pun langsung menolong orang tersebut dan membawanya ke rumah sakit. Sayang, niat baik si “Cat Woman” tersebut justru menjadi berantakan ketika juru bicara Kepolisian Los Angeles County Steve Whitmore mengatakan bahwa pria yang bernama Freddy tersebut adalah paparazi. Freddy sengaja menabrakkan sepedanya ke mobil Hathaway.

Paparazi yang biasanya freelancer ini banyak “hinggap” di kediaman selebritas tertentu dan mengikuti ke mana pun mereka pergi. Meski tidak diterima dengan baik, mereka terus menguntit atau bahkan masuk ke dalam kediaman sang seleb secara diam-diam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement