Senin 11 Jun 2012 15:03 WIB

Mau Apartemen di Jakarta dengan Harga Terjangkau? Simak Ini Dulu

Salah satu apartemen di Jakarta/ilustrasi
Salah satu apartemen di Jakarta/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Saat ini makin banyak orang yang berminat tinggal di Jakarta. Tak hanya menghemat biaya dan waktu, bertempat tinggal di Jakarta juga menjadi lahan investasi yang cukup menjanjikan. Tidak mengherankan bila akhirnya para pengembang pun berlomba menawarkan berbagai properti yang menarik untuk dihuni. Satu di antaranya adalah alternatif.

Inii pula yang ditawarkan pengembang Bumi Perkasa Permai lewat Green Central City (GCC), kawasan superblock modern di pusat bisnis terbesar Jakarta. Belum lama ini PT Bumi Perkasa Permai, meluncurkan apartemen Cerberra Tower, ‘’The Smart Home’’.  Peluncuran apartemen 24 lantai ini merupakan tower apartemen terakhir, menyusul apartemen Adenium yang telah terjual 95 persen dan tower Hotel Novotel yang sudah mencapai tahap finishing.

‘’Kami meluncurkan apartemen Cerberra ini karena memang permintaan pasar yang sangat tinggi di daerah Kota. Dan kami tawarkan sebuah hunian modern yang berkelas dan eksklusif  di kawasan segi tiga emas pusat bisnis serta tempat perputaran uang terbesar di Jakarta, bahkan di Indonesia,’’ kata Martono Hadipranoto, Chief Operating Officer Green Central City.

Green Central City, yang tetap mempertahankan keselarasan antara gedung modern dengan peninggalan bersejarah gedung cagar budaya Candra Naya, memberikan nuansa unik dan tiada duanya di daerah Kota .  ‘’Cerberra dibangun mengikuti trend masa kini dan relatif modern. Penggunaan material mulai dari lantai, sanitair dan lainnya sangat memperhatikan faktor kenyamanan dan estetika sehingga menjadikan apartemen ini lebih mewah. Perwujudan ini juga dilengkapi dengan teknologi modern yang membuat hidup di Cerberra Tower khususnya menjadi sangat eksklusif, the smart home,’’ tambah Martono.

Unit-unit di Cerberra Tower ditawarkan mulai dari harga Rp 600 juta dengan berbagai tipe.

sumber : rilis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement