Ahad 10 Jun 2012 06:49 WIB

Seorang Pria Tewas Tertimpa Pohon Roboh

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Seorang penyewa mainan mobil anak-anak tewas setelah tertimpa pohon beringin yang tiba-tiba tumbang di lapangan alun-alun kota Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu. Kapolsek Garut Kota, Kompol Uwes, mengatakan korban tewas bernama Yana Mulyana (33).

Korban mengalami pendarahan di kepala. Yana meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit umum daerah (RSUD) Garut.

"Korban meninggal ketika anggota polisi akan membawanya ke rumah sakit. Kemungkinan korban banyak mengeluarkan darah sehingga tidak bisa diselamatkan," kata Uwes

Berdasarkan hasil keterangan saksi mata di lokasi kejadian, kata Uwes, pohon tumbang secara tiba-tiba pada sekitar pukul 11.30 WIB. Tidak ada angin kencang di lokasi kejadian. Tetapi, sejumlah warga di sekitar alun-alun sempat mendengar suara keras patahan batang pohon.

Mengetahui pohon akan roboh, saksi mata di lokasi kejadian memberitahukan korban agar menjauh dari pohon. Namun, peringatan tersebut terlambat ditanggapi oleh korban yang sedang membereskan mobil mainan. Yana akhirnya tertimpa pohon dan bagian kepalanya terbentur mengenai dasar tanah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement