Sabtu 09 Jun 2012 11:35 WIB

Temukan Bayi Tewas, Lima Saksi Diperiksa

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: stjosephpost.com
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUMENEP - Kepolisian Sektor Kota, Sumenep, Jawa Timur, memeriksa lima saksi dalam kasus temuan bayi tewas di salah satu kompleks pemakaman di Desa Pamolokan.

"Temuan bayi yang sudah meninggal dunia itu dilaporkan kepada kami sekitar pukul 08.30 WIB. Kami sudah memeriksa lima saksi, di antaranya perangkat desa setempat, terkait kasus tersebut," ujar Kapolsek Kota, AKP M Heri di Sumenep, Sabtu (9/6).

Ketika ditemukan, kata dia, bayi tersebut berada di dalam kotak berbahan dasar "styrofoam". "Kami langsung membawa mayat bayi tersebut ke Rumah Sakit Daerah (RSD) dr Moh Anwar. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan," ucapnya.

Ia juga mengemukakan, untuk sementara, pihaknya belum mengetahui usia bayi tersebut, karena masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis RSD. "Kalau secara kasat mata, bayi tersebut kemugkinan besar baru lahir dan langsung dibuang oleh orang tuanya," kata Heri.

Polisi juga membawa otak bayi itu sebagai barang bukti.  Garis polisi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) juga dipasang selama mengevakuasi bayi tersebut sekaligus untuk mencegah warga terlalu dekat ke TKP.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement