Jumat 08 Jun 2012 13:52 WIB

Astra Ajak Gaya Hidup Ramah Lingkungan

Rep: Damanhuri Zuhri/ Red: Dewi Mardiani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memperingati Hari Lingkungan Hidup se-dunia, PT Astra International Tbk bersama anak usahanya (Astra) menggelar acara Astra Green Lifestyle selama dua hari, Sabtu (9/6) sampai Ahad (10/6) di Kawasan Plaza Timur Monas, Jakarta. Acara yang terbuka untuk umum dan gratis ini, merupakan salah satu komitmen Astra terhadap keseimbangan alam yang baik untuk manfaat bagi pembangunan berkelanjutan.

''Tahun ini Astra Green Lifestyle berlangsung lebih istimewa karena berkaitan dengan rangkaian HUT ke-55 Astra,'' tandas Yulian Warman, Head of Public Relations Division PT Astra International, Jumat (8/6). Menurutnya, kegiatan itu ditujukan mengampanyekan gaya hidup ramah lingkungan yang bisa dimulai dari individu, keluarga, dan masyarakat luas.

Yulian mengatakan, Astra Green Lifestyle mengajak masyarakat untuk belajar lebih mengenal lingkungan dan berbagai tips seputar pengelolaannya, melakukan dan mengaplikasikan pengetahuan tersebut pada kehidupan sehari-hari. Diharapkan, kegiatan tersebut dapat memberi contoh dan mengajarkan kepada lingkungan sekitar untuk senantiasa menjaga kelestarian lingkungan.

Berbagai rangkaian acara menarik digelar pada acara Astra Green Lifestyle 2012 adalah: Green Action berupa pembuatan 550 Biopori, Fun Bike, Green Alarm, Green Alarm, Green Talk, Green Exhibition dan Education serta Green Competition berupa Lomba Kreasi Inovasi Sampah (Umum) serta Lomba Mewarnai (tingkat TK) dan Menggambar (Tingkat SD).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement