Rabu 06 Jun 2012 18:42 WIB

Kader Selaraskan Popularitas Prabowo dengan Gerindra

Rep: M Akbar Widjaya/ Red: Djibril Muhammad
Prabowo Subianto
Foto: Tahta Aidilla?ReTahta Aidilla/Republikapublika
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tidak akan mencari kandidat presiden dari partai lain. Kader-kader Gerindra bersepakat mengusung Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subiakto.

"Prabowo sudah final," kata Anggota Dewan Pembina Gerindra, Martin Hutabarat kepada Republika, Rabu (6/6), di Kompleks Senayan, DPR, Jakarta, Rabu (6/6).

Martin menyatakan Prabowo merupakan figur yang tepat untuk menjadi presiden. Prabowo menurutnya berkomitmen membenahi segala persoalan yang terjadi dalam tubuh bangsa. "Prabowo mampu membenahi keterpurukan bangsa," ujarnya.

Pencalonan Prabowo juga tidak akan terpengaruh pada perolehan hasil suara Pemilu legislatif 2014. Partai, katanya, akan bekerja keras dan terus meningkatkan konsolidasi untuk memenangkan Prabowo. "Kita tidak akan mengusung calon lain," katanya.

Terkait popularitas Prabowo yang cukup tinggi dalam sejumlah hasil survey Martin menyatakan hal itu merupakan PR besar bagi kader Gerindra di seluruh daerah untuk meningkatkan popularitas partai. Dia menyatakan jangan sampai ada pemisah yang besar antara popularitas figur Prabowo dengan Popularitas Gerindra sebagai partai.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement