Senin 04 Jun 2012 16:28 WIB

Menangkan Pemilu 2014, Hanura Road Show ke Sukabumi

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Djibril Muhammad
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Hanura Yuddy Chrisnandi
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Hanura Yuddy Chrisnandi

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI — Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mulai serius memenangkan Pemilu 2014 mendatang. Partai yang dipimpin Wiranto ini mulai melakukan roadshow ke daerah-daerah. Salah satunya dengan menggelar road show ke Kabupaten/ Kota Sukabumi pada Senin (4/6).

Dalam kesempatan ini hadir Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Hanura, Yuddy Chrisnandi. Rombongan Yuddy datang dengan menggunakan bus yang telah diberi gambar Partai Hanura dan Ketua Umum Wiranto. "Roadshow ini untuk persiapan pemenangan Pemilu 2014," cetus Yuddy Chrisnandi.

Oleh karenanya, dalam acara ini turut serta sejumlah bakal calon anggota legislatif dari Hanura. Sehingga, wajah mereka bisa dikenal masyarakat Sukabumi.

Menurut Yuddy, ajang roadshow ini merupakan sarana silaturahmi antara DPP dengan kader dan masyarakat di daerah. Sehingga konsolidasi antara pengurus pusat dan daerah semakin kuat dan solid.

Wakil Bupati Sukabumi, Akhmad Jajuli yang didukung Hanura dalam pemilukada Kabupaten Sukabumi 2010 lalu siap membesarkan partai tersebut. Ia optimistis Hanura bisa diterima masyarakat Sukabumi karena memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement