Kamis 31 May 2012 22:30 WIB

PKS Siap Sejahterakan Masyarakat Aceh

Nangroe Aceh Darussalam
Foto: www.indonesia-tourism.com
Nangroe Aceh Darussalam

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Ketua umum Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Aceh, H Ghufran Zainal Abidin, menyatakan pihaknya siap berpartisipasi dalam pembangunan dengan gubernur/wakil gubernur terpilih untuk menyejahterakan masyarakat.

"Kami siap mendukung pemimpin terpilih Aceh untuk melaksanakan berbagai program pembangunan seperti pemberdayaan ekonomi menuju masyarakat yang sejahtera dan mandiri di masa mendatang," kata Ghufran di Banda Aceh, Kamis.

Hal itu disampaikannya sebagai bentuk komitmen PKS dalam mendukung berbagai program yang akan dilaksanakan gubernur/wakil gubernur terpilih pasangan Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat di provinsi ujung paling barat Indonesia tersebut. Pemilihan gubernur/wakil gubernur di provinsi berpenduduk sekitar 4,6 juta jiwa itu berlangsung serentak dengan pemilihan bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota di 17 kabupaten/kota pada 9 April 2012.

Dalam melaksanakan pembangunan lima tahun mendatang, program paling utama yang akan mendapat dukungan yakni program pemberdayaan ekonomi masyarakat. Selanjutnya berbagai program yang mampu mensejahterakan masyarakat yang tersebar di 23 kabupaten/kota di Provinsi Aceh.

"Kami siap mendukung gubernur dan wakil gubernur Aceh terpilih lima tahun mendatang," kata Ghufran yang juga anggota DPRA didampingi Humas DPW PKS Aceh Azmi Fajri Usman.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement