Kamis 31 May 2012 16:08 WIB

Golkar Targetkan 30 Persen Perolehan Suara

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Dewi Mardiani
Partai Golkar (ilustrasi)
Foto: Republika
Partai Golkar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) siap mewujudkan target Partai Golkar meraih 30 persen suara pada pemilu legislatif 2014. Konsolidasi internal yang terus dilakukan merupakan bagian dari upaya pemenangan dari kegiatan politik.

"AMPG saat ini terus melakukan konsolidasi internal sejak pergantian pengurus DPP pada enam bulan lalu," kata Wakil Ketum AMPG, Ahmad Doli Kurnia, saat dihubungi, Kamis (31/5).

Menurutnya respons positif dan gairah dari masyarakat sebagai kader AMPG, merupakan potensi yang baik dalam menghadapi even-even politik seperti pemilukada, pemilu legislatif, maupun pemilu presiden, menurut dia, AMPG sebagai sayap Partai Golkar memiliki kontribusi besar dalam menuju kemenangan. Pihaknya terus melakukan konsolidasi internal dalam menghadapi pemilu legislatif dan pemilu presiden 2014.

Organisasi sayap pemuda Partai Golkar ini menyatakan dukungan untuk memenangkan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie dalam pencalonan Presiden Republik Indonesia. "AMPG juga siap menggalang kekuatan untuk mendukung Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, sebagai calon presiden pada pemilu presiden 2014," kata Doli yang juga Wasekjen DPP Golkar ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement