Rabu 30 May 2012 14:15 WIB

Tragedi GBK, Polisi Periksa 18 Orang

Rep: Asep Wijaya/ Red: Hazliansyah
Persija Vs Persib
Foto: blogspot
Persija Vs Persib

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi masih terus melakukan penyelidikan atas tragedi di Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (27/5) yang menewaskan tiga orang dan melukai lima lainnya.

Sejauh ini polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap 18 orang yang mengetahui peristiwa tewasnya tiga orang penonton usai pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung.

"Mereka itu dari suporter, orang yang mengantar korban ke rumah sakit, koordinator lapangan untuk suporter dan juga polisi yang menemukan korban," ungkap Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Pol Agung Budi Maryoto di hadapan sejumlah wartawan, Rabu (30/5).

Langkah teknis penyelidikannya, ujar Agung, dilakukan Polres Jakarta Pusat yang tentunya dibantu Polda Metro Jaya. Untuk itu, dia mengimbau kepada semua pihak yang mengetahui tragedi tersebut agar dapat memberikan informasinya kepada polisi.

"Termasuk informasi dari wartawan," tutur Agung.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengungkapkan penyidik terus mendalami peristiwa tersebut.

"Yang jelas kita akan terus cari titik terangnya, setelah ketemu, baru kita lakukan penangkapan kepada tersangka," ungkap Rikwanto di Mapolda Metro Jaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement