Ahad 27 May 2012 14:30 WIB

Promotor Kembalikan Uang Tiket Lady Gaga 100 Persen

Rep: Asep Wijaya/ Red: Dewi Mardiani
Lady Gaga saat konser.
Foto: Antara
Lady Gaga saat konser.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Lady Gaga batal digelar di Jakarta pada 3 Juni 2012. Atas pembatalan itu, promotor konser berjanji akan mengembalikan seluruh uang pembelian tiket yang telah dikeluarkan calon penonton.

Presiden Direktur Big Daddy Entertainment, Michael Rusli, menyatakan, seluruh pembeli akan mendapatkan kembali uang pembelian tiket konser Lady Gaga. Namun demikian, Michael mengatakan, promotor masih memerlukan waktu untuk proses dan mekanisme pengembaliannya. "Kami janjikan pengembalian uang 100 persen," ungkapnya.

Lebih lanjut, Michael menuturkan, untuk kepastian proses pengembalian tiket akan disampaikan kemudian pada Rabu (30/5). Langkah itu diambil, ujar dia, karena penyelenggara harus menginformasikan pembatalan pertunjukan itu ke berbagai pihak termasuk departemen pemerintahan dan polisi pada Senin dan Selasa (28-29/5). "Hari Rabu akan disampaikan info lebih lengkapnya," tuturnya.

Untuk saat ini, ungkap Michael, dirinya baru bisa menjelaskan mekanisme pengembalian uang bagi pembeli tiket melaui media internet. Dia menjelaskan, mekanismenya hampir sama dengan yang dilakukan biasanya, yakni dengan mengisi formulir di internet dan kemudian uang akan dikirimkan ke nomor rekening pembeli.

"Namun demikian, untuk kepastiannya akan saya infokan Rabu (30/5) setelah berkoordinasi dengan polisi terkait pengamanan pengembalian uang tiket," ujar Michael dalam jumpa wartawan di Senayan City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement