Selasa 22 May 2012 12:40 WIB

Waduh, Minimarket di Tangerang Kembali Dirampok

Rep: Nora Azizah/ Red: Hafidz Muftisany
Perampokan Minimarket (ilustrasi)
Foto: Antara
Perampokan Minimarket (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG KOTA - Sebuah minimarket di Tangerang kembali disatroni kawanan perampok. Minimarket yang berada di Jalan TMP Taruna, Tangerang ini dirampok sekitar pukul 24.00 WIB. "Pelaku datang dengan sepeda motor," ujar Bambang (49 tahun), tukang parkir yang bekerja setiap hari di minimarket tersebut.

Minimarket tidak beroperasi 24 jam, toko tutup pukul 22.00 WIB. Saat itu kondisi toko sudah setengah tertutup, para karyawan sedang beres-beres toko. Kemudian datang 4 orang dengan penutup kepala menggunakan motor matic. Mereka memecahkan kaca pintu toko dan masuk ke dalam. Salah seorang pelaku langsung menodongkan golok yang dibawanya pada pegawai toko.

Ketika sedang mengambil duit toko, salah seorang pegawai berteriak. Spontan para pelaku panik dan langsung berlari ke luar toko. Seorang pelaku kabur dengan motor, sedangkan tiga lainnya berlari ke dalam gang masuk ke pemukiman warga. "Saat itu warga sedang main catur dan spontan mengejar pelaku," lanjut Bambang.

Pelaku sempat kabur, hingga akhirnya tertangkap warga. Bogem mentah pun langsung diarahkan warga pada pelaku hingga babak belur. Beruntung saat itu petugas kepolisian langsung menuju lokasi dan mengamankan situasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement