Senin 21 May 2012 06:47 WIB

PKS Rayakan Milad ke-14 di Gang Sempit

Rep: Angga Indrawan/ Red: Heri Ruslan
Bendera PKS
Foto: Dok.Republika
Bendera PKS

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ada yang unik dalam perayaan milad ke-14 PKS di Kota Bandung. Tak ada spanduk ucapan selamat, karangan bunga, atau makanan mewah terhidang di meja makan. Perayaan milad PKS kali ini, hanya terselenggara di gang sempit, di daerah Cicadas, Kota Bandung.

"DPD PKS Kota Bandung ingin mengakrabkan diri dengan masyarakat," ungkap ketua penyelenggara, Eriman Muslim kepada Republika Online di sela-sela kegiatan yang baru dibuka pukul 20.00 malam tersebut.

Serangkaian acara yang digelar, ungkap Eriman, diawali dengan potong tumpeng, pembagian sembako murah untuk warga setempat, serta pagelaran wayang dakwah sebagai hiburan. Dalam kegiatan yang juga dihadiri Ketua DPD PKS, Oded M Danial, juga digelar pentas seni warga setempat di panggung mini ukuran 3x3 meter.

"Sembako kita bagikan murah agar tidak dinilai sebagai kampanye hitam, jelang gelar pilwalkot," tambah Eriman.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Bandung, Oded M Danial mengungkapkan, perayaan milad merupakan instruksi dari DPP kepada seluruh DPD. Mengingat sebelumnya telah dillaksanakan perayaan Milad DPW Jabar yang juga di Kota Bandung. Perayaan kali ini, tambah Oded, dilakukan ingin bersama masyarakat setempat.

"PKS ingin menempatkan diri sebagai partai politik yang ingin bekerjak keras dan dekat dengan masyarakat," ucap Oded.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement