Kamis 17 May 2012 11:21 WIB

Libur Panjang, Lalu Lintas Menuju Bandara Ramai Lancar

Rep: ira sasmita/ Red: Heri Ruslan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arus lalu lintas dari tol dalam kota menuju arah Bandara Soekarno-Hatta terpantau ramai dan lancar. Pada Kamis (17/5) pagi efek libur panjang belum terlihat pada ruas tol menuju bandara.

Volume kendaraan dari tol dalam kota menuju Slipi dan Grogol terpantau normal, bahkan cenderung lengang. Selanjutnya arus lalu lintas memasuki tol Sedyatmo menuju Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 10.15 WIB terlihat ramai dan lancar.

Kondisi serupa terlihat pada arus sebaliknya. Volume kendaraan yang keluar dari tol Sedyatmo terlihat normal. Tidak terjadi antrian kendaraan di pintu tol. Situasi tol dalam kota menuju arah Cawang terpantau lancar.

Hingga pukul 10.20 WIB arus lalu lintas dalam kota menuju arah Bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya masih terlihat lancar. Libur panjang dari Kamis (17/5) hingga Minggu (20/5) diperkirakan akan menimbulkan kepadatan di beberapa ruas jalan. Terutama arus lalu lintas keluar masuk Bandara Soekarno-Hatta.

Namun, polisi lalu lintas tetap disiagakan di beberapa titik untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi. Menurut Briptu Ridwan, polisi lalu lintas yang berjaga di pintu tol dalam kota arah Slipi, kepadatan kendaraan akan terjadi pada siang hingga sore hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement