Senin 14 May 2012 12:11 WIB

Tim SAR Evakuasi Mayat di Pantai Bunton

Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP -- Tim SAR gabungan yang terdiri atas Basarnas Pos Cilacap dan Radio Antar-Penduduk Indonesia (RAPI) Rescue, Senin pagi, mengevakuasi mayat perempuan tanpa busana di Pantai Bunton, Kecamatan Adipala, Cilacap.

"Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh warga setempat yang selanjutnya dilaporkan ke pihak berwajib," kata anggota Satuan Tugas RAPI Rescue Cilacap, Suwandi.

Menurut dia, tim SAR gabungan yang mendapat informasi tersebut segera datang ke lokasi penemuan. Ia mengatakan, mayat perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun tersebut dalam kondisi tanpa busana.

"Tinggi badan sekitar 160 centimeter, kulit sawo matang, serta rambut pendek lurus dan beruban," katanya.

Pada tubuh mayat perempuan tersebut, kata dia, terdapat luka memar di dahi dan lengan kanan patah. Menurut dia, perempuan tersebut diduga meninggal dunia pada Minggu (13/5) karena kondisinya belum mengalami kerusakan.

"Kondisinya masih baik sehingga diperkirakan meninggalnya belum lama, mungkin tadi malam (Minggu malam, red.)," katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Adipala, kata dia, mayat perempuan tersebut selanjutnya dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap untuk dilakukan visum.

"Jika ada warga yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut, dipersilakan menghubungi Polsek Adipala atau langsung mendatangi RSUD Cilacap," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement