Sabtu 05 May 2012 22:50 WIB

Polisi Tambah Personel Amankan Mesuji

Mesuji
Foto: balaputradewa/skycrapercity
Mesuji

REPUBLIKA.CO.ID, MESUJI, LAMPUNG -- Polres Tulangbawang menambah jumlah personel untuk mengamankan perkantoran pemerintah dan tempat strategis lainnya di Kabupaten Mesuji

"Selain dari Polres, penambahan personel juga berasal dari Polda Lampung sebanyak 100 orang yang diturunkan untuk membantu pengamanan dan juga satu unit mobil Barakuda," kata Wakapolres Tulangbawang Kompol Arvan di Mesuji, Sabtu.

Dia mengatakan, sebagian tambahan aparat ini akan melakukan penjagaan di rumah dinas Bupati Mesuji Khamamik. Sebelumnya, rumah dinas bupati dijaga sekitar 50 aparat dari Brimob Polda Lampung dan satuan Polisi Pamong Praja setempat.

"Nantinya personel Brimob yang baru datang akan membantu pengamanan di rumah Bupati Mesuji," katanya.

Selain itu, sebagian dari pasukan tambahan akan membantu menjaga kantor satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Mesuji dan juga pengamanan daerah itu khususnya di malam hari.

"Ada 12 kantor dinas yang dijaga aparat gabungan, semuanya hanya bersifat melindungi," katanya.

Penjagaan dilakukan selama 24 jam hingga Kabupaten Mesuji aman terkendali. "Pihak keamanan akan terus melakukan pejagaan hingga situasi dinilai kondusif meskipun sejak kemarin suasana di daerah itu sudah mulai aman," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement