Sabtu 05 May 2012 17:54 WIB

Golkar Surabaya Dukung Pencapresan Ical

Partai Golkar (ilustrasi)
Foto: Republika
Partai Golkar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA--Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Surabaya yang digelar di gedung Empire Palace, Sabtu, memutuskan siap mendukung pencalonan Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie (Ical) sebagai calon presiden (capres) 2014.

"Sikap kami jelas yakni mendukung Pak Ical (Aburizal Bakrie) sebagai capres Partai Golkar," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Adies Kadir di acara Rakerda.

Rakorda DPD Partai Golkar Surabaya tersebut dihadiri Ketua umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua DPP Partai Golkar dan sekaligus Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso, Ketua DPD Golkar Jatim Martono dan tokoh Golkar lainnya.

Sebelumnya DPD Partai Golkar Surabaya itu mengirim surat dukungan kepada Ical yang diantar langsung ke kediaman Ical di Jakarta, 2 April lalu. Selain Surabaya, 37 DPD Partai Golkar dari 37 kabupaten/kota lain di Jatim juga menyampaikan surat yang sama, berisi dukungan tertulis.

"Jadi 38 DPD di semua kabupaten/kota di Jatim sepakat mendukung Pak Ical. Kami semua bersama ke kediaman Pak Ical. Sikap DPD Partai Golkar Surabaya jelas, tidak akan berubah," katanya.

Selain itu, lanjut dia, dalam Rakorda kali ini akan mengevaluasi kinerja dan mempersiapkan diri menjelang Pemilihan Legislator 2014. Dalam pemilihan legislator tersebut Golkar Surabaya manargetkan 10 kadernya duduk di DPRD Surabaya.

"Jika tercapai maka jumlah itu meningkat 100 persen dari jumlah sekarang yang hanya lima orang saja," katanya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengucapkan terima kasih kepada para kader Partai Golkar Surabaya yang bersedia mendukungnya sebagai Capres 2014.

Untuk itu, pihaknya menekankan agar semua kader tetap solid dalam memenangkan pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah maupun pemilihan presiden.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement