Jumat 04 May 2012 22:33 WIB

Diduga Sakit, Pria Ini Ditemukan Sudah tak Bernyawa

Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG---Warga Lubuk Gajah, Kelurahan Pisang, Kecamatan Pauh, Kota Padang digemparkan dengan penemuan sesosok mayat pria di dalam rumah, Jumat (4/5), sekitar pukul 16.00 WIB. "Mayat yang ditemukan di dalam kamar itu bernama Zulbahri (65)," kata Kapolsek Pauh Kompol Daen Rahman.

Ia mengatakan, mayat itu ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga bernama Jusna yang melihat pintu samping rumah korban terbuka. "Saksi merasa curiga karena pintu rumah terbuka lebar, dan selanjutnya memberitahukan hal itu kepada salah seorang keluarga korban bernama Erni yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian," katanya.

Keluarga korban yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi rumah itu untuk melihat apa yang terjadi di dalam rumah Zulbahri. "Saat berada di dalam rumah, Erni mendapati kakaknya itu sudah tidak bernyawa lagi. Mayat ditemukan di atas kasur dengan posisi tidur miring memakai baju batik berwarna merah dan kain sarung," katanya.

Beberapa petugas kepolisian kemudian datang ke lokasi. Saat dilakukan identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, korban sudah dua hari tidak keluar rumah," katanya.

Pihak keluarga tidak mau dilakukan otopsi terhadap jenazah untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Di tempat terpisah adik korban Nila mengatakan, kakaknya itu sendirian menghuni bagian samping rumah itu, sementara rumah induk dikontrakkan.

Dia mengatakan, kakaknya itu sudah lama menderita penyakit gula. Tim dokter rumah sakit bahkan pernah mengamputasi jari kaki kakaknya itu karena khawatir lukanya menyebar ke bagian tubuh lain akibat penyakit gula tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement