Rabu 02 May 2012 19:29 WIB

Rhoma Irama Dukung Dede Yusuf jadi Jabar 1

Rhoma Irama
Foto: Antara
Rhoma Irama

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR - Raja dangdut Rhoma Irama menyatakan dukungannya kepada Dede Yusuf sebagai Gubernur Jawa Barat. Pelantun lagu 'Darah Muda' itu mendoakan mantan aktor tersebut menjadi Jabar 1.

"Jika Allah SWT mentakdirkan Dede Yusuf menjadi gubernur Jabar, maka rekan saya ini pasti akan jadi. Mari kita doakan bersama-sama," kata Rhoma dihadapan ratusan jemaah Tabligh Akbar di Lapangan Kampung Tawakal, Kelurahan Bubulak, Kota Bogor, Rabu (2/5).

Rhoma Irama yang kini aktif menjadi seorang mubaligh datang bersama Dede Yusuf ke Kampung Tawakal untuk menghadiri peringatan ulang tahun ke-2 Lembaga Swadaya  Masyarakat Pemerhati Pembangunan dan Lingkungan Hidup (LPPLH) Kota Bogor.

Dalam acara tersebut juga dihadiri, Kepala Bagian Humas Sekretariat Kota Bogor Asep Firdaus mewakili Wali kota, Ketua DPRD Kota Bogor Mufti Faoqi, ketua DPD Partai Demokrat Kota Bogor Nani Ratnawati, sejumlah anggota DPRD, dan kader simpatisan partai Demokrat.

Rhoma tampil mengenakan pakaian serba putih, dalam ceramahnya, ia mengajak kepada jamaaah yang hadir untuk memperbanyak-banyak tafakur.

"Di dalam ajaran Islam kita dianjurkan untuk bertafakur atau merenungkan ciptaan Allah SWT. Tujuannya agar kita selalu bersyukur atas rahmat dan hidayah yang telah Allah berikan kepada kita," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement