Jumat 27 Apr 2012 16:30 WIB

Popularitas Hatta Terus Digenjot

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Hafidz Muftisany
M Hatta Rajasa  Connectivity is the keyword of the Coordinating Minister of Economy M Hatta Rajasa’s big idea. Despite his position in economy sector, he is not an economist. He is a scholar of petroleum engineering in ITB. His way of thinking is pragmatic
Foto: Republika/Adhie Sambogo
M Hatta Rajasa Connectivity is the keyword of the Coordinating Minister of Economy M Hatta Rajasa’s big idea. Despite his position in economy sector, he is not an economist. He is a scholar of petroleum engineering in ITB. His way of thinking is pragmatic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Popularitas Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa, semakin ditingkatkan. Organisasi sayap partai terus digerakkan untuk menggalang dukungan masyarakat. Hatta terus dipromosikan sebagai orang yang mampu memimpin dan merubah nasib bangsa ini menjadi lebih baik.

"Kita maksimalkan tenaga untuk menggalang dukungan," ujar Ketua Umum Garda Muda Nasional (GMN), Kuntum Khairu Basa, saat dihubungi, Jumat (27/4). Pihaknya menilai Hatta mudah dikenal masyarakat karena memiliki sejumlah prestasi. Ketika pihaknya memperkenalkan Hatta kepada masyarakat, tidak menemukan kesulitan.

Hal ini membuatnya tidak kesulitan untuk membuat program-program masyarakat melalui Rumah PAN. Gerakan sosial ini dinilainya akan mampu mendongkrak popularitas Hatta. "Angkanya terus meningkat, namun belum bisa kami sampaikan. Biarkan kami bekerja dulu," paparnya.

Ketua DPP PAN, Bima Arya Sugiarto, menyatakan popularitas Hatta tidak bisa diremehkan. Internal DPP PAN terus menjaga angka popularitas Hatta agar terus meningkat. "Trennya sangat bagus. yang pasti, kami terus berjuang mendukung Hatta untuk memimpin bangsa ini," paparnya.

Partai Amanat Nasional (PAN) tampaknya akan semakin percaya diri untuk mengusung ketua umum Hatta Radjasa menjadi calon presiden (capres) di 2014. Pasalnya, popularitas menko perekonomian itu digadang terus naik.

Partai akan terus turun ke daerah-daerah untuk dapat meningkatkan popularitas dan elektabilitas Hatta. Hingga saat ini, sosialisasi sudah dilakukan di seluruh desa di Pulau Jawa dan tingkat kecamatan di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement