Jumat 27 Apr 2012 00:02 WIB

Presiden SBY Dijadwalkan Bermalam di Batam

Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Foto: Rumgapres/H Abror Rizki
Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan bermalam di Resor Nongsa Point Marina, Batam, Kepulauan Riau, Jumat, setelah pada siang harinya meresmikan rumah susun sewa pekerja yang dibangun PT Jamsostek di Kabil Batam.

Di tempat menginap, Presiden dan Gubernur Kepri Muhammad Sani direncanakan santap malam bersama, kata Kabiro Humas dan Protokoler Pemprov Kepri Riono, di Batam, Kamis malam.

Gubernur Sani di sela Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional di Jakarta pada Kamis (26/4) melaporkan kepada Presiden Yudhoyono tentang kesiapan Kepri menyambut lawatan Kepala Negara pada Jumat dan Sabtu (27-28/4).

Pada peresmian rumah susun d Kabil, Gubernur dijadwalkan memaparkan perkembangan investasi dii Batam, Bintan dan Karimun, serta perkembangan pemberantasan kemiskinan di Kepri.

Menurut Riono, Presiden akan menyaksikan Gubernur Sani menyerahkan sertifikat untuk rehabilitasi rumah tak layak huni kepada perwakilan warga miskin yang menerimanya. Penyerahan itu akan didampingi Ketua DPRD Kepri Nur Syafriadi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement