Kamis 26 Apr 2012 19:36 WIB

Astaghfirullah, Seorang Ibu Terlindas Truk di Nagreg

Rep: Muhammad Gufron/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Sebuah truk melintas di kawasan Jalan Lingkar Nagreg, Bandung, Jawa Barat.
Foto: Antara/Fahrul Jayadiputra
Sebuah truk melintas di kawasan Jalan Lingkar Nagreg, Bandung, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, NAGREG - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (26/4) pagi. Kali ini, menewaskan seorang perempuan akibat terlindas truk pasir yang melintas.

"Korban tewas di tempat," kata Kasat Lantas Polres Bandung, Ajun Komisaris Ricko Taruna. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.15 persis di depan Rumah Makan Ponyo, Nagreg. Diketahui, korban bernama Wiwin (41 tahun), warga Kabupaten Garut.

Wiwin meninggal dunia saat sepeda motor yang ditumpanginya terserempet sebuah angkutan umum dalam kota. Sepeda motor bernomor polisi Z 2705 DV itu dikendarai Iyus Yusuf (47). Seketika, motor terjatuh dan dibelakangnya ada truk bermuatan pasir melintas.

"Truk tak bisa menghindar dan melindas korban," ujar Kasat. Situasinya, lanjut dia, sepeda motor yang dibawa Iyus dengan truk sama-sama melintas satu arah ke Garut.

Iyus mengalami luka ringan dan sedikit memar. Namun Wiwin tak bisa tertolong lantaran terlindas di bagian tubuhnya. "Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat," kata Ricko.

Saat ini, polisi telah mengamankan truk bernomor polisi Z 9043 D dan seorang pengendaranya, Yogi Permana (22). Belum diketahui apakah sopir truk tersebut akan dijadikan tersangka. Berdasarkan keterangan saksi mata, pelaku utama penyebab kecelakaan si sopir angkutan umum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement