Selasa 24 Apr 2012 21:00 WIB

Karimun Peringati Hari Kartini dengan Ayu Ting Ting

Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting
Foto: Rusdy Nurdiansyah/Republika
Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting

REPUBLIKA.CO.ID, KARIMUN -- Pelantun tembang "Alamat Palsu", Ayu Ting Ting, diundang Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Kabupaten Karimun untuk manggung di Panggung Rakyat Puteri Kemuning, Tanjung Balai, Karimun. Ayu Ting Ting diundang untuk memeriahkan peringatan Hari Kartini.

"Ayu Ting Ting akan manggung di Panggung Rakyat Puteri Kemuning pada Jumat (27/4)," kata Kepala Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Karimun, Syuryaminsyah, di Tanjung Balai Karimun, Selasa.

Ayu Ting Ting, kata Syuryaminsyah, bukan sosok artis yang asing bagi masyarakat Karimun. Dia pernah manggung dalam acara kampanye Pilkada Karimun pada beberapa waktu lalu. Itu sebelum artis kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu ngetop lewat tembang "Alamat Palsu"-nya

"Dia kami undang untuk memeriahkan Hari Kartini. Sebagai seorang perempuan, Ayu Ting Ting sukses mengembangkan bakat dan kreativitasnya sebagai penyanyi dangdut," ucapnya.

Syuryaminsyah berharap kehadiran Ayu Ting Ting menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mengembangkan minat dan bakatnya dalam kesenian khususnya lagu dangdut.

"Dangdut bukan lagi lagu kampungan, tetapi sudah dikenal hingga mancanegara,'' katanya. ''Nyali Ayu Ting Ting cukup tinggi untuk menjadi artis dangdut dan patut menjadi contoh bagi generasi muda di Karimun."

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement