Ahad 22 Apr 2012 13:15 WIB

Widjajono Dimakamkan di San Diego Hills

Widjajono Partowidagdo
Foto: Widodo S. Jusuf/Antara
Widjajono Partowidagdo

REPUBLIKA.CO.ID,KARAWANG--Suasana haru dan isak tangis mewarnai pemakaman almarhum Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Widjajono Partowidagdo di pemakaman San Diego Hills, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu.

Ninasapti Triaswati, istri almarhum Wamen ESDM Widjajono Partowidagdo, mencoba untuk tegar saat prosesi pemakaman, tetapi matanya berkaca-kaca saat jenazah almarhum suaminya dimasukkan ke liang lahat.

Seorang anak perempuan dan keluarga beserta saudara almarhum juga nampak tidak bisa menahan tangis saat prosesi pemakaman tersebut.

Jenazah Wakil Menteri ESDM dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills Blok H 51 Nomor 2 petak Garden of Benefaction Mansion Fitrah (khusus kompleks pemakaman Muslim) sekitar pukul 10.40 WIB.

 

Prosesi pemakaman dilakukan secara militer yang dipimpin langsung oleh Menteri ESDM Jero Wacik.

Hadir dalam prosesi pemakaman tersebut Menteri Pertahanan dan Keamanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Pekerjaan Joko Kirmanto, Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana (PVMBG) Surono, serta sejumlah teman-teman almarhum dari Institut Teknologi Bandung.

Setelah dimakamkan, Menteri ESDM, Menhankam, Menteri Pekerjaan Umum dan sejumlah keluarga serta saudara almarhum langsung melakukan penaburan bunga.

Widjajono meninggal dunia pada Sabtu (21/4/2012) di Nusa Tenggara Barat ketika mendaki Gunung Tambora. Rombongan almarhum mendaki Gunung Tambora pada Jumat (20/4/2012) melalui jalur Doropeti.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement