Jumat 20 Apr 2012 19:16 WIB

Terlindas Truk, Pelajar SD Tewas

ilustrasi
ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN - Seorang pelajar SD tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Pasar Blega, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jumat, akibat terlindas truk.

Identitas korban diketahui bernama Amajinah Nurahlina Roikhah (11), warga Desa Baban Barat, Kecamatan Blega. Korban tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan menderita luka parah di kepala dan sekitar tubuhnya," kata Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Andi Bahtera.

Andi menjelaskan, kecelakaan itu terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor Yamaha dengan nomor polisi L 6296 PY. Saat itu korban melaju dari arah barat menuju timur di Pasar Tradisional Blega.

Kemudian, ada sebuah bernomor polisi L 8098 CE yang hendak mendahului sepeda motor yang dikemudikan korban.

"Saat itulah truk menyenggol motor korban. Berhubung jaraknya terlalu dekat, kecelakaan lalu lintas tidak bisa dihindari," ucapnya.

Warga sekitar yang sempat memberikan pertolongan, namun tidak bisa maksimal, karena korban yang sudah luka parah langsung meninggal di lokasi kejadian, sebelum sempat dibawa ke Puskesmas.

"Sopir truk sendiri sempat panik dan melarikan diri. Selang beberapa jam kemudian, sopir mendatangi kantor polisi setempat menyerahkan diri," ujarnya.

Kini, kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan satu orang tersebut ditangani oleh pihak Polres setempat. Petugas juga telah melakukan olah TKP. Sementara sepeda motor dan truk yang terlibat kecelakaan sudah diamankan

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement