Kamis 19 Apr 2012 22:46 WIB

Terpeleset di Parit, Seorang Pemuda Tewas

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Hazliansyah
Mayat tak dikenal (ilustrasi).
Foto: Corbis.com
Mayat tak dikenal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Warga sekitar Jalan Pajajaran, Kampung Kalibata, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, dibuat heboh dengan penemuan sesosok mayat teronggok di parit tepi jalan, Kamis (19/4). Diperkirakan korban telah tewas berhari-hari di tempat tersebut.

Jenasah korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang tengah memungut sampah di parit tepi Jalan Pajajaran. Ketika tiba di sekitar lokasi, korban mencium aroma tak sedap seperti bau bangkai. Setelah dicek, ternyata ia mendapati seonggok mayat yang hampir membusuk. Hal tersebut langsung dilaporkan ke warga sekitar yang lantas meneruskannya ke pihak kepolisian setempat.

Kanit Reskrim Bogor Utara AKP Eben Sinaga mengatakan, korban bernama Hadiansyah Heriawan (22 tahun) warga Desa Margahayu Selatan, Kabupaten Bandung.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban terpeleset saat tengah melintas di sekitar parit. "Kemungkinan terpeleset saat hujan lebat sewaktu volume air dalam parit penuh," kata dia.

Ia menambahkan, dua hari sebelum korban ditemukan, seorang penambal ban di sekitar lokasi melaporkan ada seorang pelanggan yang tak kunjung mengambil sepeda motornya. Ia mengkonfirmasi, berdasarkan ciri-cirinya, korban adalah pelanggan yang hilang tersebut.

"Korban masih menggunakan pakaian dan perlengkapan berkendara lengkap,:" ujar Eben.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement