Kamis 19 Apr 2012 13:00 WIB

Istri Kolonel Dirampok Pelaku Bersenjata Api

Ilustrasi: pistol
Ilustrasi: pistol

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Aksi perampokan dengan menggunakan senjata api terjadi di kediaman seorang Kolonel TNI Donal Sitorus , di Jalan Patrakomala Nomor 53, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Kamis. Akibat kejadian tersebut, istri korban, Ny Donal Sitorus (52) mengalami luka di kaki kanannya.

"Kejadian tersebut tersebut berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB lebih. Saya sih melihat ada dua orang naik motor dan melepaskan tembakan," kata Intan yang tinggal berhadapan dengan rumah korban.

Saat kejadian berlangsung Intan tidak berani keluar rumah namun hanya menyaksikan di balik kaca jendela rumahnya.

"Pelakunya menggunakan sepeda motor bebek dan berboncengan. Ada dua orang jadi yang nembak itu rambut panjang, dan satunya nunggu motor," katanya.

Setelah berhasil melepaskan tembakan sekitar empat kali, kata Intan, dua orang perampok tersebut melarikan diri ke arah Stadion Siliwangi.

Menurut informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, Ny Donal Sitorus dirampok oleh dua orang pengendara motor setiba pulang dari Bank menggunakan sebuah mobil Kijang Krista warna Biru dengan nopol polisi KT 85 DS.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement