Rabu 18 Apr 2012 22:52 WIB

Cari Ibu, Bocah 5 Tahun Tewas Terjatuh

Rep: Umi Lailatul/ Red: Dewi Mardiani
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -— Bocah berusia lima tahun tewas setelah terjatuh dari Apartemen Rasuna Said, Jakarta, lantai 30 pada Rabu (18/4) pukul 19.30 WIB. Yoga (5 tahun) terjatuh ketika hendak mencari ibunya.

Sebelumnya, Yoga tengah tidur. Namun, sekitar pukul 18.30 WIB, dia terbangun dan mencari ibunya. Tapi dia tidak berhasil. Lalu dia pun menuju ke arah balkon apartemen yang berlokasi di lantai 30.

“Jadi saat bangun dia mencari ibunya, padahal ibunya sedang keluar membeli mi,” ungkap AKP Riftajudin, Kanit Reserse Setiabudi. Korban terjatuh dari lantai atas ke lantai bawah yang juga merupakan halaman parkir.

Korban selanjutnya dibawa petugas keamanan ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Namun karena luka benturan kepala yang sangat parah, akhirnya nyawa Yoga tidak tertolong lagi.

Yoga merupakan anak dari seorang pembantu rumah tangga bernama Yuni. Kebetulan ibunya bekerja di Apartemen tersebut. Yoga diduga terjatuh karena lepas dari pengawasan orang tuanya. Jasadnya sekarang masih dalam proses pemeriksaan di RSCM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement