Senin 16 Apr 2012 19:57 WIB

Nahas, Petugas Rel Tewas Tersambar Kereta di Purwakarta

Lintasan kereta api (ilustrasi)
Foto: news352.lu
Lintasan kereta api (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG - Nahas, seorang petugas pemeriksa rel tewas tersambar kereta api jurusan Bandung-Jakarta, setelah tersambar kereta api yang melintas di dekat Stasiun Cibungur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (16/4).

Saat kejadian, korban yang diketahui bernama Bambang Setiawan (33), warga Gang Dahlia, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Purwakarta, tengah mengecek kondisi bantalan rel kereta di dekat Stasiun Cibungur.

Korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Efarina Etaham Purwakarta. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan.

Rekan korban, Dasep, mengatakan saat kejadian dirinya bersama teman-temannya yang bertugas di Bagian Sintelis atau Sinyal 

Telekomunikasi dan Listrik PT Kereta Api Indonesia tersebut sedang bekerja melakukan pemeliharaan bantalan rel kereta api di wilayah Cibungur.

"Mungkin karena sedang asyik bekerja, sehingga korban kurang memperhatikan kereta yang melintas. Padahal lima teman-temannya sempat meneriaki korban kalau kereta akan melintas," katanya di Purwakarta.

Sementara itu, isak tangis mewarnai pemakaman jenazah korban yang meninggal dunia akibat tersambar kereta api tersebut.

Pihak keluarga sempat tidak percaya dan menyambut meninggalnya Bambang dengan histeris. Bahkan, beberapa kerabat korban tidak berhenti menangisi jasad korban saat dimakamkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement