Senin 16 Apr 2012 13:24 WIB

Sekjen PAN: Dukungan terhadap Hatta Rajasa Semakin Kuat

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Dewi Mardiani
Ketua MPP PAn Amien Rais bersama Ketua Umum PAN Hatta Rajasa
Foto: Republika/Wihdan
Ketua MPP PAn Amien Rais bersama Ketua Umum PAN Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen PAN, Taufik Kurniawan, menyatakan dukungan terhadap Hatta Rajasa menjadi presiden menguat. Dia mengatakan saat ini tidak kurang dari 10 ribu desa di Indonesia menyatakan dukungannya penuh kepada Hatta Rajasa. "Kita fokus memaksimalkan popularitas dan elektabilitas Hatta," jelasnya, saat dihubungi, Senin (16/4).

Taufik menyatakan, mendongkrak popularitas Hatta tidaklah sulit, karena yang bersangkutan sudah lama berjuang dalam politik Indonesia. Terlebih lagi, Hatta sering tampil di media massa, sehingga masyarakat mudah mengenalnya.

Namun demikian, Taufik menyatakan pihaknya harus tetap lebih meyakinkan masyarakat bahwa Hatta yang layak memimpin negeri ini, sehingga layak memenangkan pilpres 2014 nanti. "Itu terus kita konsolidasikan dengan konstituen," jelasnya.

Menurutnya, munculnya Hatta sebagai capres adalah luar biasa. Hal ini bermula dari rakornas PAN yang diselenggarakan di Jakarta beberapa waktu lalu. Pihak DPP merasa ini bukan rapat biasa, sehingga harus melibatkan banyak orang. Alhasil pengurus DPD dan DPW bahkan hingga tingkat ranting diundang. "Semuanya bulat mendukung Hatta untuk nyapres," jelasnya. Dari sinilah pihaknyua yakin bahwa Pencapresan Hatta harus dimaksimalkan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement