Jumat 13 Apr 2012 12:24 WIB

Pengeroyokan Terjadi di Minimarket Seven Eleven Salemba

Rep: Asep Wijaya/ Red: Dewi Mardiani
Minimarket (ilustrasi)
Foto: nusawarta
Minimarket (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi pengeroyokan terhadap sekelompok orang yang tengah berkumpul di sebuah minimarket Seven Eleven Salemba, Jakarta Pusat terjadi pada Jumat (13/4) dini hari. Tindak penyerangan tersebut dilakukan puluhan orang yang menggunakan kendaraan bermotor.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, menuturkan, kejadian bermula saat sekelompok pengendara kendaraan roda dua mendatangi minimarket Seven Eleven pada pukul 02.30 WIB. Beberapa pemuda yang berjumlah sekitar 50 orang, tutur Rikwanto, kemudian menghampiri sejumlah pengunjung yang tengah berkumpul di minimarket itu.

Di sana, ujar Rikwanto, kelompok pemuda tersebut langsung melakukan pengeroyokan terhadap beberapa pengunjung. Pengeroyokan, tutur Rikwanto, tidak hanya dilakukan dengan tangan kosong tetapi juga dengan senjata tajam.

Akibat peristiwa itu, ungkap Rikwanto, tiga pengunjung mengalami luka-luka yang cukup parah. Ketiganya, tutur dia, bernama Robby (21 tahun) dengan luka sobek pada telapak tangan, Ade Firmanto (20) dengan luka pada kepala dan Ramadhan (23) dengan luka pada tangan kanan.

Selain itu, ujar Rikwanto, sejumlah sepeda motor juga turut dirusak kelompok pemuda itu. Mereka. tutur dia, juga mengambil tiga buah ponsel milik pengunjung minimarket Seven Eleven, Salemba.    

Atas kejadian tersebut, Rikwanto mengatakan, polisi masih melakukan pengejaran atas kelompok pengendara kendaraan roda dua itu. Tindak pengejaran itu, tutur dia, melibatkan personil kepolisian dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Utara dan Pusat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement