Senin 09 Apr 2012 12:33 WIB

Inilah Modal Rachel Maryam Jadi Cawagub Jabar

Rachel Maryam
Foto: Antara
Rachel Maryam

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG --  Artis yang juga anggota DPR RI Rachel Maryam menuturkan modal utama dirinya mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil gubernur (cawagub) Jabar dari internal Partai Gerindra Jabar, ialah niat baik.

"Saya memiliki hubungan khusus dengan Jabar, saya lahir dan besar di Jawa Barat. Dan saya memiliki cita-cita untuk membangun serta menjadikan Jawa Barat menjadi lebih baik tentunya," kata Rachel Maryam, di Kantor DPD Partai Gerindra Jabar, Jalan Cimanuk Nomor 42 Kota Bandung, Senin.

Bintang film Arisan 2 itu, menuturkan selain modal niat baik dirinya juga telah mendapatkan dukungan dari masyarakat Jabar di daerah pemilihannya (dapil) serta masyarakat Ciamis dan Tasikmalaya.

"Dukungan tentunya dari DPC-DPC di dapil saya dan ada juga beberapa daerah seperti Ciamis walaupun itu bukan dapil saya. Kemudian dari Tasikmalaya," kata dia.

Dikatakannya, untuk proses selanjutnya, ia menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai di DPD Partai Gerindra Jabar.

"Tapi buat saya, siapapun yang diusung partai itu yang terbaik. Saya tidak akan memaksakan diri, artinya partai punya mekanisme terbaik dan saya serahkan ke partai," ujarnya.

Sebelum melaksanakan niatnya untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon wakil gubernur, Rachel Maryam menyempatkan diri untuk menunaikan shalat hajat. Rachel menuturkan, alasan dirinya melaksanakan shalat hajat ialah untuk meminta hasil yang terbaik.

"Saya minta yang terbaik. Mudah-mudahan saya dikasih yang terbaik dan mudah-mudahan langkah saya ini ditunjukan jalan yang terbaik, diberikan keberkahan dan kemudahan. Kalau memang yang terbaik itu ialah diberikan kepada saya jadi wagub di Jabar," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement