Kamis 05 Apr 2012 22:24 WIB

Identitas Pembakar Pizza Ria Cafe Sudah Diketahui

Seorang wartawan melintas di dekat pos polisi yang dibakar demonstran saat aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).  (ilustrasi)
Foto: Antara/Yusran Uccang
Seorang wartawan melintas di dekat pos polisi yang dibakar demonstran saat aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Aparat Polrestabes Makassar sudah mengantongi identitas pelaku pembakaran rumah makan siap saji, Pizza Ria Cafe di Jalan Perintis Kemerdekaan. "Identitas pelaku sudah kami kantongi dan sekarang pelaku masih dalam pengejajaran. Semoga kasus pembakaran ini bisa segera diungkap," ujar Wakil Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Anwar di Makassar, Kamis.

Ia mengatakan, keberhasilan anggotanya mengendus pelaku pembakaran berkat adanya kerjasama dengan Polsekta Tamalanrea usai melakukan penyelidikan serta identifikasi olah tempat kejadian Perkara (TKP) selama enam hari.

Meskipun telah berhasil mengetahui identitas pelaku pembakaran dengan cara melemparkan bom molotov saat unjuk rasa penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak pada Jumat (30/3), dirinya enggan membeberkan identitas pelaku dengan alasan penyidikan. "Kami pasti akan membeberkan identitas pelaku jika anggota yang bertugas di lapangan berhasil mengungkap dan menangkap pelakunya," katanya.

Ia menyatakan, tindakan pembakaran yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab itu merupakan bentuk pelanggaran pidana, kendati pembakaran itu dilakukan disaat ramai-ramainya aksi penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) oleh pemerintah.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement