Selasa 03 Apr 2012 15:31 WIB

Ahmad Heryawan Siap Gandeng Rachel Maryam?

Rep: arie lukihardianti/ Red: Endah Hapsari
Gubernur Jawa Barat H Ahmad Heryawan
Gubernur Jawa Barat H Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengaku siap bersanding dengan siapa pun pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013-2018. Salah satunya, artis Rachel Maryam. "Rachel ya? Ha,ha, ha. Boleh, saya pada dasarnya siap dengan siapa saja, dengan semua masih pembicaraan," ujar Heryawan kepada wartawan usai pembukaan Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Jabar dengan tema Akselerasi Reformasi Birokrasi Pelayanan Perizinan Terpadu di Jabar, Selasa (3/4).

Menurut Heryawan, dia terus melakukan komunikasi intensif dengan semua partai politik di Jabar terkait pencalonannya lagi di Pilgub Jabar 2013-2018. Salah satunya, termasuk dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang disebut-sebut telah sepakat mengusung Heryawan.

"Kata siapa dengan Gerindra dan Hanura? Dengan semua pihak terus komunikasi, termasuk Gerindra dan Hanura juga," papar Heryawan.

Sedangkan artis yang juga menjadi anggota DPR RI Rachel Maryam pernah menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilgub Jabar 2013-2018. Asalkan, partai yang selama menaunginya yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memerintahkan. “Kalau itu perintah partai, maka aku harus siap,” tegas Rachel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement