Jumat 30 Mar 2012 15:19 WIB

Innalillahi, Mahasiswi IPB Tewas Terlindas Truk Sampah

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Karta Raharja Ucu
Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi
Foto: Republika
Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kecelakaan tragis menimpa seorang mahasiswi Institut Pertanian Bogor (IPB), Jumat (30/3). Korban tewas seketika di lokasi setelah terlindas truk dari arah belakang saat mengendarai sepeda motornya.

Kejadian bermula ketika korban bernama Rifda Izatunisa, mahasiswi jurusan Ilmu Komputer, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, IPB mengendarai sepeda motor Honda Beat dari arah Bogor menuju Kampus IPB Dramaga, Bogor. Tapi mahasiswi 19 tahun itu terjatuh saat hendak menyalip angkot di depannya di Jalan Raya Dramaga km. 7.

"Ternyata angkot yang mau disalipnya juga mau menyalip mobil di depannya. Korban pun terserempet bagian belakang angkot dan jatuh di tengah jalan," kata seorang saksi mata, Sefti (20).

 

Pada saat korban terjatuh itu-lah, muncul truk pengangkut sampah dari arah belakang. Korban yang belum sempat berdiri setelah terlempar dari sepeda motornya, langsung terlindas roda truk. Sementara angkot yang pertama kali menyerempet korban langsung melarikan diri dari lokasi.

"Truk dan sopirnya sudah kami tahan dulu untuk sementara," kata Kanit Laka Lantas Polresta Bogor IPDA Subandi.

Sementara itu, jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit PMI Bogor untuk kemudian dibawa ke rumah duka di Komplek BPN, Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement