Jumat 30 Mar 2012 13:11 WIB

Mahasiswi IPB Tewas dalam Kecelakan Motor

Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi
Foto: Republika
Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Seorang mahasiswi Institut Pertanian Bogor (IPB) tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan SPBU Jalan Raya Dramaga, Bogor, Jumat.

Menurut informasi di lapangan peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, saat itu korban sedang berangkat kuliah dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Korban bernama Rifda Izatunisa (19) mahasiswi semester IV Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam jurusan Ilmu Komputer.

Kepala Polsek Bogor Barat, Kompol Hipda Tjahyono membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. "Memang benar terjadi kecelakaan korban mahasiswi IPB, kejadian saat ini sedang diproses di unit Laka," katanya saat dihubungi.

Sementara itu, saat ini jenazah korban sedang dimandikan di Kamar Mayat RS PMI Bogor untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka di Komplek BPN Kecamatan Tojong, Tajur, Kabupaten Bogor.

Sebuah mobil ambulans milik IPB telah disiapkan untuk membawa jenazah korban ke rumah duka, pihak keluarga korban yakni bapaknya bernama Burhan, dan sejumlah teman satu kampus telah berdatangan ke RS PMI Bogor.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement