Rabu 28 Mar 2012 08:27 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Gerimis

Ilustrasi hujan
Ilustrasi hujan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hari ini, Rabu (28/3) seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya bakal diguyur gerimis.

Jakarta Selatan, BMKG memprakirakan cuaca di pagi hari bakal berawan, dan hujan ringan bakal mengguyur dari siang hingga malam hari.

Cuaca di Jakarta Timur pagi hari bakal berawan, sementara siang hari BMGK memprakirakan Jaktim bakal diguyur hujan ringan, dan malam hari kembali berawan

Sementara di Jakarta Pusat, BMKG meramalkan pagi hari bakal berawan, sementara hujan dengan intensitas ringan bakal mengguyur dari siang hingga malam hari.

Loncat ke Jakarta Utara, BMKG memprakirakan pagi dan malam hari daerah tersebut bakal berawan, sementara pada siang harinya Jakut bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan di Kepulauan Seribu, diprakirakan bakal berawan dari pagi hingga malam hari.

Sementara cuaca pagi hari di Depok bakal berawan, namun siang harinya Depok diprakirakan bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang. Hujan dengan intensitas ringan mengguyur di malam harinya.

Cuaca berawan diprakirakan bakal terjadi pada pagi hari di Tangerang dan hujan ringan menguyur dari siang hingga malam hari. Sedangkan cuaca berawan bakal menyambangi Bekasi pada pagi dan malam hari, tapi pada siang hari Bekasi diprakirakan bakal diisambangi hujan dengan intensitas ringan.

Bergeser ke Kota Bogor, BMKG memprakirakan pagi hari di kota berjuluk 'Kota Hujan' itu bakal berawan, dan hujan dengan intensitas sedang mengguyur di siang harinya. Sedangkan malam hari Bogor masih diguyur hujan meski dengan intensitas ringan.

sumber : Situs resmi BMKG/bmkg.go.id
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement