Selasa 27 Mar 2012 15:50 WIB

Polisi Olah TKP Rumah Rieke Diah 'Oneng'

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Hafidz Muftisany
Rieke Diah Pitaloka
Foto: Antara
Rieke Diah Pitaloka

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK- Ada kesibukan lain dirumah mantan artis Rieke Diah Pitaloka atau yang akrab disapa Oneng. Puluhan aparat kepolisian dari Polres Metro Depok hilir mudik di halaman rumah politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan V No 11A Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat. ''Kami sedang olah TKP (Tempat Kejadian Perkara),'' kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol, Mulyadi Kaharani, Selasa (27/3).

Olah TKP dari tim identifikasi Polres Metro Depok yang berlangsung 30 menit itu terkait kasus teror pelemparan bangkai anjing yang dibungkus kantong plastik hitam di rumah Oneng. ''Kami juga mencari barang bukti lain dan barang bukti yang tertinggal,'' ungkap Kapolres.

 

Barang bukti yang tertinggal yakni berupa kantong plastik hitam yang digunakan untuk membungkus bangkai anjing. ''Setelah diidentifikasi, bangkai anjing tersebut sudah kami kubur,'' ungkap Kapolres. ''Kami akan terusa mendalami kasus teror ini,'' tegasnya.

Seusai olah TKP, rumah Rieke masih dijaga sejumlah aparat kepolisian. ''Rieke menganggap kejadian ini dengan santai dan biasa-biasa saja kok,'' terang Reni, sekretaris pribadi Rieke. ''Tadi Rieke menyaksikan olah TKP, setelah selesai Rieke langsung pergi,'' tutur Reni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement