Rabu 21 Mar 2012 13:37 WIB

Milad YPI Al-Azhar, Syeikh Al Azhar Mesir ke Indonesia

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Hafidz Muftisany
Syeikh Al-Azhar Mesir Prof Dr Ahmed Al Tayeb
Foto: al-monitor
Syeikh Al-Azhar Mesir Prof Dr Ahmed Al Tayeb

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Dalam rangka peringatan 60 tahun  Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al-Azhar Indonesia,  Syeikh Agung Al Azhar Kairo, Mesir, Prof Dr Ahmed Al Tayeb, akan datang ke Indonesia. Ia akan diundang menghadiri event yang rencananya akan digelar di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta, 5-7 April mendatang.

"Selain syeikh Al-Azhar, kami juga akan mengundang imam Masjidil Haram, imam Masjid Nabiwi, imam Masjidil Aqsa, serta beberapa pakar timur tengah yang bergerak di bidang pendidikan dan dakwah," ujar Ketua Umum YPI Al-Azhar, Hariri Hady, usai bertemu Wapres Boediono di Istana Wapres, Rabu (21/3) pagi.

Hariri juga berharap Boediono bisa datang pada acara tersebut untuk memberikan sambutan. Ia mengatakan, Guru Besar Fakultas Ekonomi UGM tersebut menyambut baik undangan yang diberikan kepadanya.

"Pak Boediono menyambut baik dan memberikan apresiasi yang cukup besar kepada Al-Azhar yang bergerak di bidang pendidikan dan kiprahnya tak diragukan lagi. Beliau menyatakan berkenan hadir di acara tersebut," kata Hariri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement