Ahad 18 Mar 2012 12:19 WIB

Ani Yudhoyono Keluar dari Rumah Sakit

Rep: Esti Maharani/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Ibu negara, Ani Yudhoyono
Ibu negara, Ani Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA = Setelah tiga hari dirawat dan menjalani operasi pengangkatan kandung empedu di RSPAD, Ibu Negara Ani Yudhoyono akhirnya diperbolehkan pulang pada Ahad siang, (18/3). "Alhamdulillah saya sudah keluar dari RS ini," katanya.

Ia mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih terutama kepada para dokter yang sudah melakukan operasi. "Juga kepada seluruh handai taulan dan rakyat Indonesia yang telah mendoakan saya sehingga hari ini saya bisa sembuh total."

Ibu Ani juga mengucapkan terima kasihnya kepada para wartawan yang sudah berhari-hari menunggu di ruang medical check up. "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang barangkali berhari-hari juga menunggu. Terima kasih, doakan semoga saya tidak kembali lagi ke sini," katanyaa.

Ia mengatakan setelah keluar dari RSPAD, dirinya tidak perlu melakukan kontrol kesehatan. Tetapi, ada beberapa obat yang harus diminum rutin.

Ibu Ani keluar sekitar pukul 11.30. Ia didampingi oleh putra-putrinya, Ibas, Agus, dan Aliya. Ia mengampiri wartawan yang menunggu di medical check up sebelum masuk mobil dinas presiden. Ia tampak lebih segar dengan baju stelan balzer dan celana panjang hitam.

Sebelumnya, Ketua Tim Dokter Kepresidenan, Dr Aris Wibudi, menyatakan bahwa kondisi Ibu Ani semakin membaik sehingga diperbolehkan kembali ke rumah. Menurut Aris, Ibu Ani tidak perlu lagi perawatan di rumah sakit dan sudah bisa rawat jalan. Selain itu, kondisi Ibu Ani dimungkinkan untuk kembali beraktivitas mendampingi Presiden SBY.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement