Selasa 13 Mar 2012 11:21 WIB

Bapepam LK Tegaskan tak Pernah Terima Imbalan

Bapepam-LK
Bapepam-LK

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah meminta imbalan berupa sejumlah uang atau apapun bentuknya kepada pelaku pasar modal dan lembaga keuangan.

"Dengan ini kami tegaskan bahwa pejabat Bapepam-LK tidak pernah meminta imbalan berupa sejumlah uang atau apapun bentuknya kepada pelaku pasar modal dan lembaga keuangan," kata Sekretaris Bapepam-LK, Ambraham Bastari, seperti dikutip dalam situs resmi Bapepam-LK,  Selasa

Abraham Bastari menyatakan bahwa Bapepam-LK merasa dirugikan nama baiknya atas penipuan dengan modus operandi mengatasnamakan pejabat Bapepam-LK. Menurut dia, pihaknya telah menerima laporan dari beberapa pelaku pasar modal dan lembaga keuangan atas maraknya penipuan tersebut.

Penipuan itu, katanya, dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan pejabat Bapepam-LK. Menurut dia oknum tersebut mengatasnamakan pejabat Bapepam-LK kepada pelaku pasar modal dan lembaga keuangan dengan meminta imbalan berupa sejumlah uang dan barang.

Saat ini, katanya, Bapepam-LK telah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum khususnya kepolisian untuk mengambil langkah preventif maupun menindak tegas oknum yang melakukan perbuatan tercela tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement